Kohteesta Wiki Grepolis FI
Loikkaa: valikkoon, hakuun

Curhatan atau keluhan secara paling sering saya dengar seputaran persetubuhan dalam rumah tangga, kalau itu datang dari suami: “Istri saya kelihatannya selalu menyendiri jika diajak bergubungan intim, atau jika melayani sepertinya lalai malasan. ”

Dalam pihak istri kurang lebih curhatannya, ” Teman hidup saya selalu memeras berhubungan seks disaat yang bukan tepat. ”

Kala yang tidak tepat ini bukan berarti padahal haid. Suami seragam manapun juga mau tahu diri & tidak menuntut orang belakang untuk melayani begitu bendera merah selagi berkibar. Tidak pas yang dimaksud bukan semata mata menyatakan pada tempat atau waktu berhubungan seks, namun lebih kepada stan emosional yang dirasakan sang istri ketika diminta untuk berhubungan badan.

Cara berpikir lelaki lebih fokus dan terarah alat sex, cenderung mengabaikan detil yang dirasa tidak perlu. Pria menyukai tantangan serta akan kreatif mencari cara untuk menaklukannya.

Oleh karena itu menyimpang lumayan dari judul lebih dari, saya mengatakan sekali lagi kepada wanita yang belum menikah, betapa pentingnya guna selalu mengingat & memanfaatkan sisi “pemburu” pria, sebagai senjata bagi wanita guna mengendalikan bahkan menjerat pria (dengan jalan baik).

Ketika masih belum terikat di dalam pernikahan dan lelaki sudah mendapatkan apa pun yang diinginkan (seks), maka tidak ada lalu tantangan yang menggelegak, dan dia kelar mencari tantangan baru, dalam hal itu siapa target perempuan berikutnya.

Saya tak mengatakan bahwa semata pria tidak masuk akal, tapi saya juga harus cukup benar mengatakan bahwa tak layak seorang laki-laki dipaksa untuk memautkan diri dalam perjodohan hanya karena relasi seks yang dikehendaki oleh kedua kekar pihak yang sudah sama dewasa.

Dalam hal berlangsung kehamilan, menjadi beda ceritanya, karena sudah biasa ada produk yang seharusnya menjadi tanggung jawab bersama. Itu sebabnya saya tetap mengatakan say NO to sex before marriage.

Ketika sudah mengikat pria menjadi lebih santai dan pati mengurusi pekerjaannya olehkarena itu itulah caranya membuktikan dirinya bertanggung jawab & menunjukkan cinta mendapatkan keluarganya.

Pria terkadang tidak menyadari bahwa wanita adalah makhluk sensitif penuh perasaan, dan selalu tampak kecemasan dalam hatinya, apakah dia sedang mencintaiku seperti secara dulu?. Wanita demi melihat bagaimana dia dicintai dengan tips cara yang lebih mendetil dan tertentu.

Banyak pria tak memikirkan ini karena otak pria secara fokus itu secara logis berpikir kalau untuk apa ditanyakan ketika seluruh hidupnya sudah dipersembahkan untuk istri dan anak anak dengan mati-matian memenuhi kebutuhan ras.

Hubungannya dengan kelamin?. Ketika wanita merasakan dicintai dan diperhatikan dengan cara jalan yang lebih mendetail, maka secara menyeluruh wanita merasa damai dan disayangi.

Itu kuncinya: ketika cewek merasa dicintai dan nyaman dengan dirinya, maka wanita hendak siap memberi dirinya secara utuh untuk suaminya, termasuk berhubungan seks dengan penuh target.