Kohteesta Wiki Grepolis FI
Loikkaa: valikkoon, hakuun

Definisi bebas, yang dimaksud dgn dropship adalah penjualan barang dagangan dgn sistem pengiriman refleks dari pihak penjual sebenarnya (pemilik usaha atau reseller), khasiat langsung diterima tokoh dropship dengan tips menaikkan harga jual.

Keuntungan punya jual beli dengan sistem Dropship:

1. Relatif tidak memerlukan modal.

2. Tidak perlu teritori usaha, usaha cukup dijalankan melalui jagat maya dengan mempergunakan sarana online bagus web, BB bahkan FB. 3. Bukan memerlukan tempat untuk stock barang. 4. Tidak perlu pengepakan (packaging) karena dengan mengirim adalah penjual sebenarnya.

5. Bisnis dikerjakan sambil bekerja (sebagai pegawai) ataupun kuliah (sebagai mahasiswa).

6. Jam kerja tidak terbatas, manakala saja anda siap waktu luang untuk itu.

Tip kalau pelaku dropship.

1. Dengan mengeluarkan segelintir modal http://Duniadropship.com anda bisa membuat toko virtual di dunia bayangan dengan membuat website Online Shop, photo produk bisa dalam upload dari web si penjual makbul, seolah-olah itu ialah barang dagangan / stock barang anda sendiri.

2. Harus banyak promosi dengan perantara teman-teman dunia bayangan di FB, BBM ataupun teman-teman keturunan family anda sendiri.

3. Harus terselip kerjasama terlebih dulu dengan penjual ataupun reseller asli yang memang punya toko/outlet sendiri, sekaligus tersedia stock barangnya. tan- kerjasama dengan pencedok website online shop karena belum wajar web tersebut kadang ada atau betul identitasnya.

Cara penjualan dropship:

1. Ragam kepada penjual atau reseller asli kepada barang yang akan dibeli oleh kubu pembeli (pelanggan) sang dropship.

2. Sifat pembeli barang dari sang dropship ini harus jelas, nama, alamat lengkap dan No. telepon penerima yang bisa dihubungi guna menghindari cela kirim (oleh penjual asli atau resellernya).

3. Pengirim barang memakai nama & alamat lengkap berikut No. telepon sebelah dropshipper sendiri, bagai mereka yang menawarkan atau ber-transaksi langsung dengan pembeli alias penerima barang itu.